ZigaForm version 6.0.6

Contoh Rumah Mewah Artis Indonesia

Contoh Rumah Mewah Artis Indonesia

Siapa yang bilang jika rumah mewah dan megah hanya ada di luar negeri saja? Indonesia juga mempunyai cukup banyak bangunan rumah tinggal yang megah nan mewah tersebut. Dan seiring dengan semakin banyaknya kelas menengah baru di Indonesia, wajar saja bila di Indonesia juga semakin banyak terlihat rumah mewah lagi megah. Rumah tinggal dengan karakteristik yang seperti ini ada juga yang dimiliki oleh artis atau selebritis. Mau tahu seperti apa sih rumah mewah artis Indonesia? Berikut ini ulasannya kami bagikan untuk Anda.

Contoh rumah mewah artis Indonesia

Rumah mewah Musdalifah

Rumah mewah nan megah bak negeri dongeng merupakan sebutan yang paling pas untuk gambarkan kemegahan dan juga kemewahan rumah dari Musdalifah ini.  Musdalifah merupakan seorang janda pebisnis yang kaya raya. Rumah miliknya mempunyai banyak sekali ornament di bagian dinding luar rumah tinggalnya yang tampak sangat cantik dan mewah. Sebuah rumah megah dengan taman yang sangat luas dan cantik, tangga yang melinkar dan interior klasik yang sangat menawan.

Rumah Ahmad Dhani

Ahmad Dhani cukup terkenal sebagai musisi paling nyentrik. Hal yang demikian ini ternyata juga tercermin pada desain rumah tinggalnya. Rumah yang telah didominasi oleh warna hitam tersebut sepintas mempunyai desain rumah modern biasa. Tapi jangan salah, bila Anda tahu isi seluk beluk di dalam rumah satu ini tidak seperti rumah modern biasa. Apalagi rumah Ahmad Dhani tersebut juga sudah dilengkapi dengan fasilitas recording dan juga studio yang sangat memadai.

Rumah Anang dan Ashanty

Anang dan juga Ashanty ini adalah pasangan selebritis yang ngehits dengan memiliki sebuah hunian tinggal bak istana megah nan mewah. Setelah menikah dengan Ashanty, Anang memboyongnya beserta Aurel dan juga Azriel ke kediamaan mewah dan megah tersebut. Rumah bak istana tersebut didominasi dengan warna krem dan tergolong baru. Menariknya lagi, rumah mewah dan megah Anang dan Ashanty ini harganya mencapai 17 miliar rupiah.

Rumah Raffi Ahmad

Siapa sih yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad ini? Selebritis muda Indonesia yang sudah menikah tersebut mendiami sebuah rumah tinggal yang sangat mewah dan megah. Rumah mewah Raffi Ahmad ini  hadir dengan desain yang modern dan tanpak sangat elegan. 

Rumah Mayang Sari dan Bambang Trihatmojo

Pasangan selebritis yang satu ini memang cukup terkenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang super duper kaya. Setelah menikahi Mayagsari, ternyata Bambang Trihatmojo berikan Mayangsari hadiah berupa sebuah rumah mewah dan megah yang ada di kawasan Lapangan Golf Simprug, Jakarta Selatan. Rumah mewah dan megah milik pasangan selebritis tersebut semakin lengkap saja dengan kehadiran puteri dari pernikahan mereka. Rumah ini kabarnya berharga miliaran rupiah, bahkan kabar lainnya adalah terdapat sebuah pintu rahasia yang hubungkan dengan rumah Mayangsari yang lama. Dan pintu rahasia tersebut di desain secara khusus untuk masuk ke rumah Mayangsari yang ada di kawasan itu sebelumnya.

Contoh rumah mewah artis Indonesia di atas untuk menjadi referensi bila Anda memang sedang ingin mencari contoh rumah mewah dan megah yang ada di Indonesia. Walaupun sebenarnya masih ada banyak lagi rumah mewah para artis Indonesia yang lainnya.

Leave a Reply