ZigaForm version 6.0.6

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Yang Mewah

  Desain kamar mandi termasuk salah satu hal yang mesti diperhatikan betul. Meskipun pada dasarnya kamar mandi hanya sebuah ruangan kecil, namun kamar mandi memiliki kepentingan besar dalam rumah. Tidak perlu mahal namun bagaimana agar konsep kamar mandi terlihat lebih elegan dan modern. Tetapi yang terpenting adalah keyamanan dan kebersihan kamar mandi.

Saat bicara tentang desain dan model kamar mandi tentu fasilitas harus terpenuhi semaksimal mungkin. Kamar mandi yang minimalis rupanya kini banyak diminati oleh masyarakat modern. Hal ini mungkin karena lahan rumah yang terbatas sehingga harus mendekorasi kamar mandi yang lebih simple. Namun cobalah mendesain kamar mandi minimalis agar terkesan modern yang mewah.

Kenali Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Elegan

Apakah anda berencana membuat kamar mandi terlihat baru? Pastikan memadukan desain kamar mandi dengan keramik yang pas. Hal semacam ini akan membuat kamar mandi terkesan lebih baru, dan sangat berbeda dari sebelumnya. Sebut saja dari mulai bentuk kotak-kotak dan corak. Akan tetapi, pertimbangkan harga keramik kamar mandi agar tidak terlalu mahal. Jika anda menerapkan desain kamar mandi minmalis, maka disarankan memilih keramik yang tidak menyimpang. Pilih keramik dengan warna yang tidak mencolok.

Mungkin anda menghendaki adanya bathub di dalam kamar mandi, maka harus tetap bisa memasukannya. Tetapi jangan sampai lupa untuk mengira-ngira terlebih dahulu berapa luas kamar mandi yang sudah dimiliki, sehingg nantinya ketika bathub masuk kamar mandi tersebut tidak terlihat sesak. Namun jika ukuran kamar mandi terlalu kecil, sebaiknya bathub kamar mandi dirasa kurang cocok untuk diaplikasikan di dalamnya.

Sebenarnya desain kamar mandi minimalis kecil berukuran 2×2 meter masih memungkinkan untuk dimasukkan bathub di dalamnya. Namun sisa ruangan akan terlalu sempit. Dengan begitu, anda mesti mempertimbangkan bagaimana sisa ruangan setelah diletakkan bathub dan pertimbangkan pula posisi atau tata letak perabotan lainnya.

Desain kamar mandi yang sedang sangat banyak difavoritkan adalah desain kamar mandi minimalis kecil. Namun kemewahan interior tetap berada dalam jajaran desain ruangan yang modern dan kekinian. Oleh karena itu, membutuhkan penataan yang seoptimal mungkin sehingga fungsi kamar mandi tetap ada. Biarkan desainnya yang tidak berlebihan membuat lahan sempit jadi lebih maksimal. Perhatikan pula ventilasi atau jendela sebagai sirkulasi udara agar ruangan tetap sehat dan tidak pengap.

Leave a Reply