Cara Menyiasati Rumah Tusuk Sate Agar Bawa Untung

Rumah tusuk sate ini merupakan salah satu jenis rumah yang mempunyai posisi berhadapan secara langsung dengan jalanan yang lurus. Apabila disimbolkan dengan sebuah huruf L (jalanan persimpangan) maka posisi dari rumah yang kami maksud ada di bagian yang paling bawah dari garis vertical dan juga bagian yang paling kiri dari garis horizontal.

Dan jika diibarakan dengan huruf T (jalanan pertigaan), maka posisi dari rumah ini ada pada titik bertemunya sebuah garis vertical dan juga horizontal.

Sebagian besar orang percaya, jika posisi dari rumah tusuk sate seperti ini kurang baik untuk ditinggali. Apabila diperhatikan dengan seksama, maka posisi rumah tusuk sate memang akan menjadikan suasana di dalam rumah tinggal Anda akan terasa sangat bising sekali, yang demikian ini pastinya akibat dari lalu lintas di depannya yang secara langsung menuju ke pintu utama sebuah rumah tinggal. Selain hal tersebut, aliran angin yang membawa debu maupun kotoran jalanan pun juga akan langsung menimpa rumah yang lebih banyak lagi. Belum lagi apabila jalanan lurus yang ada di depan rumah selalu ramai dilalui kendaraan, tidak bisa dibayangkan kan bagaiamna sorotan lampunya langsung mengenai rumah bertubi-tubi?

Pada ilmu feng shui, posisi rumah tusuk sate ini juga dipercaya bawa sial, Qi yang dibawah oleh angin akan cukup kuat untuk menerpa rumah akibat jalanan lurus yang cukup panjang tadi. Sehingga jumlah dari Qi yang berlebih malah bisa merubahnya jadi Sha Qi atau energi negatif, keberadaan Sha Qi ini yang dipercaya menjadikan penghuninya akan kehilangan kesempatan untuk berbisnis dan juga menjadikan suasana rumahnya tidak harmonis. Di bawah ini ada 3 cara mensiasati rumah tusuk sate untuk atasi efek buruknya dari rumah tersebut agar bisa membawa untung bagi penghuni atau pemilik rumah.

Cara mensiasati rumah tusuk sate agar bawa untung

Pindahkan pintu utama ke bagian samping

Memindahkan pintu depan atau pintu utama rumah Anda ke bagian samping, bagian ini tidak langsung menghadap ke jalan raya, sehingga terhindar dari debu atau pun partikel kecil yang lainnya. Anda bisa dengan bebasnya merubahnya ke sebelah kiri atau pun kanan sesuai dengan struktur bangunan di sekitar. Sedangkan untuk bagian bekas pintu utama yang menghadap ke jalan raya bisa Anda tutup langsung dengan tembok.

Bangun pagar tertutup

Fungsi dari pagar tertutup seperti ini adalah sebagai pelindung rumah dari terpaan energi Sha Qi. Akan tetapi apabila hal yang seperti ini tidak memungkinkan, maka Anda dapat menanam tumbuhan atau pun semak-semak tinggi tepat ada di depan pintu utama. Gunanya adalah untuk melembutkan energi negatif yang ada tadi.

Bangun ornament air depan rumah

Suatu energi mengalir yang di bawa oleh angin dan berhenti saat bertemu air. Anda dapat menghentikan aliran energi negatif ini bila ada air di bagian depan rumah tinggal Anda. Buatlah kolam plus air mancur mungil untuk ciptakan energi positif.

Demikianlah tadi informasi tentang cara mensiasati rumah tusuk sate bawah untung. Semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply