Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Dengan Teras Keliling

Memanfaatkan lahan teras rumah untuk memperindah tampilan bangunan tentu penting diperhatikan. Hal ini akan mencerminkan desain pada ruangan kosong sebagai teras rumah yang menawan. Selain itu, membuat teras rumah keliling banyak memiliki keuntungan, mulai dari bisa dijadikan tempat santai, area bermain anak-anak, hingga menahan air hujan yang masuk ke rumah.

Maka tak heran jika para arsitektur selalu membuat inovasi tentang konsep desain teras rumah keliling. Biasanya rumah minimalis 1 lantai dengan teras keliling bisa menjadi pilihan sebuah desain rumah yang unik dan menarik untuk diaplikasikan. Adapun desain rumah minimalis 1 lantai dengan teras keliling adalah sebagai berikut.

Rumah Minimalis 1 Lantai Dengan Teras Keliling

Gaya rumah konsep modern biasanya dapat diterapkan model teras keliling yang apik. Cobalah untuk memagari teras rumah dengan pilihan pagar berjenis besi atau tembok. Hal ini bertujuan agar desain minimalis hunian rumah modern semakin terlihat elegan. Penggunaan teras keliling juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai dan berkumpulnya anggota keluarga.

Mengaplikasikan pagar rumah tentu saja akan mendapatkan bangunan rumah minimalis yag jauh lebih menarik. Bukan hanya menggunakan pagar teras rumah dari bahan besi, anda juga bisa menerapkan konsep material berupa batu alam hingga kayu. Apalagi material kayu mampu menyuguhkan model pagar rumah yang berbeda dan terkesan lebih unik.

Ada kalanya mendesain teras keliling yang lebih tinggi daripada medan tanah. Anda bisa menambahkan kolam renang sebagai salah satu pilihan desain yang membuat tampilan rumah anda semain tampak mewah. Di samping itu, berikan di sekelilingnya pepohonan atau tanaman bunga agar terkesan lebih natural.

Teras keliling yang menghubungan antara bagian depan dengan belakang rumah bisa dipalikasikan sebagai desain minimalis modern. Mungkin anda yang menginginkan konsep desain yang lebih alami bisa menambahkan taman di bagian teras keliling rumah. Tanami rerumputan hijau atau tanaman hijau guna mendapatkan kesegaran dan keseguhan pada halaman depan teras rumah.

Itulah beberapa konsep yang bisa diaplikasikan pada Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Dengan Teras Keliling. Semoga bisa menginspirasi anda semua saat memulai membangun sebuah hunian rumah.

Leave a Reply