Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern dan Nyaman 2019

Desain rumah modern minimalis 2019

   Membuat desain rumah minimalis kini telah menjadi trend di dunia properti tahun 2018. Pasalnya rumah minimalis tidak membutuhkan lahan yang cukup luas untuk membangunnya. Hanya menggunakan lahan yang ada dan konsep penataan yang sesuai, memungkinkan rumah minimalis bergaya modern akan terlihat lebih elegan dan indah sebagai hunian keluarga. Desain rumah minimalis bergaya modern dan nyaman bisa anda terapkan bila ingin bangun pada tahun 2019 nanti.

Bukan hanya itu saja, sebenarnya rumah minimalis banyak disukai karena proses pembangunannya tidak memerlukan dana besar. Namun yang jelas keberadaan rumah minimalis akan membuat penghuninya merasa sangat nyaman. Apalagi ditunjang dengan penambahan desain interior maupun eksterior guna menampilkan kesan mewah. Nah, inilah gambar rumah minimalis bergaya modern dan nyaman.

Contoh Gambar Rumah Minimalis Modern Yang Nyaman

Bangunan rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut rupanya lebih mengandalkan sistem pencahayaan alami sebagai penerangan ruangan terutama pada siang hari. Hal semacam ini akan terlihat dari dindingnya yang sebagian dipadukan dengan bahan kaca dengan komposisi cukup besar. Hanya melalui kaca tersebut, memungkinkan sinar matahari dapat masuk secara maksimal.

Sebagai hunian rumah tropis, ada kalanya membuat desain modern yang kaya akan tumbuhan di halaman rumah. Selain itu, kelebihan dari desain rumah minimalis dengan tampilan yang sangat modern ini adalah pemilihan paduan warna di bagian dinding. Maka tak heran semua itu akan mampu menghasilkan kesan dan nuansa yang begitu sejuk sekaligus nyaman.

Bagaimana jika rumah minimalis anda dibangun dengan material kayu yang dipadukan dengan batu alam. Namun konsep alam yang diberikan cukup mendominasi pada hunian moderm teersebut. Di samping itu, penggunaan kaca lebar akan mampu membuat tampilan rumah semakin mewah dan tetap elegan.

Satu lagi konsep pewarnaan cat rumah dengan komposisi yang tepat sehingga menyuguhkan bangunan yang elegan. Buatlah nuansa segar, cerah, dan ceria melalui pemilihan warna cat dinding, sehingga hasilnya dapat sesuai dengan apa yang diinginkan. Apalagi jika tata letak cahaya dari lampu dalam interior ruangan pas dengan warna cat dinding, maka hunian tersebut telihat semakin indah pada malam hari. Untuk warna netral antara lain adalah putih, krem, biru muda, coklat muda, abu-abu dan sebagainya. Sementara itu, warna-warna cerah adalah kuning, merah, biru tua, orange, dan jingga.

Leave a Reply