Ide Desain Interior Garasi Rumah Minimalis

Cari ide desain garasi rumah anda ? Umumnya fungsi dari sebuah garasi ini adalah tempat menyimpan kendaraan, seperti mobil atau sepeda motor. Akan tetapi sepertinya interior sebuah garasi juga bisa dibuat multifungsi, contohnya saja dijadikan sekaligus jadi gudang penyimpanan tools atau bahkan tempat menyimpan beberapa peralatan berkebun. Jika rumah tinggal Anda relative kecil dan minimalis, maka Anda harus lebih pandai-pandai di dalam menata desain rumah dengan desain interior garasi yang tepat dan sesuai, sehingga selain irit ruangan, juga tetap tepat guna.

 

Ide desain interior garasi

Buatlah ruang penyimpanan

Cari peralatan atau pun barang yang Anda butuhkan tanpa tahu letak yang sebenarnya tentu sangat membuat kesal. Oleh sebab itulah, buat saja desain yang dapat menjadikan Anda mudah untuk mencari peralatan yang dibutuhkan. Untuk desain ruang penyimpanan garasi, Anda dapat memanfaatkan dinding garasi dengan cara memasangkan pegboard. Ini adalah sebuah papan yang mempunyai lubang sehingga dapat Anda manfaatkan untuk meletakkan beberapa peralatan kecil Anda. Sehingga Anda pun akan lebih mudah melakukan pencarian. Selain hal tersebut, silakan pasang juga rak simpel.

Buatlah area kerja

Desain interior garase mobil minimalis

Garasi tak hanya sebagai tempat untuk menempatkan kendaraan serta penyimpanan peralatan, Anda juga dapat mengerjakan sesuatu di sana. Maka, buat saja meja kerja sederhana, yang paling penting memberikan kenyamanan saat Anda bekerja.

Siapkan kursi

Untuk memberi kenyamanan Anda pada saat mengerjakan sesuatu, silakan Anda gunakan kursi yang sederhana. Bangku panjang juga bisa berikan tempat lega untuk duduk atau bersandar saat kerja dilakukan. Kursi bar atau Bangku panjang dari papan akan menambah cantik desain interior garasi anda.

Kostumisasi

Silakan Anda kreasikan tata letak sesuai dengan bentuk ruangan yang telah tersedia. Pastikan juga tak menghalangi area parkir kendaraan. ide desain bisa dibicarakan bersama istri atau anak anda. Pikirkan juga nantinya bila ada anak, mungkin interior perlu perubahan sesuai keinginan anak anda.

Organisasi

Di dalam menentukan tata letak pada desain interior garasi rumah tinggal Anda, perhatikan juga pengorganisasian letaknya yang tepat. Kelompokkan saja barang-barang serta peralatan sesuai kebutuhan. Hal yang demikian ini nantinya akan memudahkan Anda di dalam beraktifitas di dalamnya. Barang-barang yang telah terorganisasi serta terkelompok dengan sangat baik ini juga bisa memudahkan pencarian pada saat Anda membutuhkan.

Berikan warna

Anda bisa melakukan pengecatan di papan pegboard. Warna yang bagus akan menjadikan suasana garasi jadi sangat menyenangkan. Untuk itulah, silakan Anda pilih warna yang sesuai

Demikianlah tadi informasi tentang ide desain interior garasi rumah minimalis yang bisa kami bagikan. Sebagai bagian dari tahap dalam usaha membangun rumah impian. Semoga bermanfaat dan berikut ini juga ada beberapa Tips Memilih Lantai Carport yang BenarĀ  yang mungkin saja Anda butuhkan.

Leave a Reply