Inspirasi Desain Dinding Kayu untuk Ruang Tamu

Kayu sebagai dinding rumah ? Ini mungkin bukan barang aneh di daerah pedesaan. Di pegunungan apalagi, itu suatu pemandangan sehari-hari . Tapi bagaimana kalau di perkotaan, apakah juga sering dipakai ? Ternyata pertanyaan ini tidak susah dijawab. Karena penggunaan kayu kian hari semakin digemari,  sehingga dia menjalar ke penduduk kota. Karena itu andapun semakin dimanjaka dengan pilihan desain yang beragam.

Dinding bisa dibuat dalam beragam cara sesuai selera. Beberapa rumah tinggal menggunakan lapisan beton yang telah dibiarkan saja apa adanya untuk menjadikan tampilannya tampak alami, sementara itu yang lain menambah beberapa wallpaper dinding atau pun wallpaper mural untuk menjadikan tampilannya tampak lebih berbeda. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan coba memberi kehidupan yang jauh lebih indah pada dinding ruang tamu Anda, yakni dengan menggunakan panel kayu.

Panel dinding kayu ini bisa dibuat ke dalam bentuk kotak ataupun  persegi panjang yang kemudian ditambahkan pada dinding rumah tinggal Anda. Panel tersebut bisa dipergunakan ke seluruh bagian dinding atau pun hanya jadi aksen untuk beberapa bagian dinding saja. Dan berikut ini adalah variasi untuk inspirasi desain dinding kayu ruang tamu yang bisa Anda simak terlebih dulu.

Ragam desain dinding kayu ruang tamu

Shari misturak living

Panel kayu dengan berbagai model serta ukuran yang berbeda. Hal yang menjadikan ruang tamu satu ini tampak lebih unik adalah penempatannya dibandingkan meletakkan semua panel tersebut secara berdampingan. memasangnya secara kreatif dengan cara tumpang tindih, memberi ruangan yang cukup untuk efek  pencahayaan yang tersembunyi. Antara bayangan gelap dan terang.

Crystal cove

Ruang tamu yang tampak rapi dengan sebuah panel kayu yang telah menutupi salah satu sisi dindingnya. Dinding kayu dengan menambahkan sentuhan hangat pada ruangan ini bersamaan dengan perapian modern yang tampak menyatu.

Gloucester road apartment

Salah satu hal yang menjadikan ruang satu ini tampak sangat indah, tak hanya panel kayunya, akan tetapi juga susunan lampu akses yang ada di dalam dinding. Desain seperti ini bisa tingkatkan kualitas ruang tamu pada rumah tinggal Anda.

Contemporary living room

Sebagian besar dinding warna putih, panel kayunya diletakkan di dinding yang berguna untuk menjadikan langit-langit tampak semakin tinggi. Tema kartu memang sangat cocok sekali untuk ruang minimalis.

Demikianlah tadi inspirasi desain dinding kayu untuk ruang tamu yang bisa kami informasikan. Sedangkan untuk dinding pada kamar mandi yang mana untuk pemilihan serta pemasanggannya pun akan membutuhkan teknik yang khusus, agar menciptakan ruang kamar mandi yang indah lagi nyaman, untuk mengetahui caranya silakan baca ulasan ini dulu “Tips Memasang Dinding Keramik Kamar Mandi.

Leave a Reply