Jenis-Jenis Desain Rumah untuk Interior Hunian yang Nyaman

Minimalis sepertinya kian merajai desain rumah akhir-akhir ini. Tapi itu bukan pilihan wajib bagi anda kita bangun rumah. Ada segudang lagi pilihan desain interior yang siap buat rumah anda istimewa, cantik dan betah untuk ditempati. Suamipun enggan pergi. Para istri ?, betah berlama-lama menghias diri. Tentunya untuk temani suami. Jadilah mereka pasangan serasi sehidup semati (eh ..adakah hubungannya ?)

Anda bisa dengan mudahnya menemukan model dekorasi rumah tinggal lewat majalah properti dan juga internet. Akan tetapi, anda seringkali merasa kebingungan pada saat akan menerapkannya ke rumah tinggal  sendiri. Desain yang sering kita lihat adalah gambar penuh yang mungkin saja akan sedikit sulit untuk segera diaplikasikan secara langsung.

Dekorasi ruangan yang begitu unik dan juga individual, untuk itulah supaya bisa mempermudah mencontek sebuah gaya atau desain sebaiknya Anda belajar terlebih dulu dasar-dasar model intertior rumah. Simak ulasan lengkapnya tentang jenis-jenis desain rumah khususnya untuk interior hunian yang nyaman berikut ini.

Jenis-jenis desain rumah untuk interior hunian yang nyaman

Bohemian style

Gaya bohemian atau pun boho chic satu ini merupakan segala sesuatu yang mencerminkan individualis. Yang mana gaya tersebut adalah wujud dari kebebasan penampilan modern dan juga koleksi warna-warni yang tampak menarik. Sebuah ruangan dengan gaya tersebut tampak sangat pas sekali untuk mendefinisikan gaya personal serta estetika Anda.

Coastal style

Nautical atau gaya coastal ini identik sekali dengan nuansa berlibur di pantai yang sangat menenangkan. Cahaya matahari berpadu dengan ombak serta pasir sehingga menjadi inspirasi dekorasi tersebut. Ruangannya telah mengadopsi gaya nautical yang nantinya akan membuat penghunia semakin betah berlama-lama, sebab adanya sentuhan warna biru dan juga furniture yang nyaman.

Kontemporer

Gaya satu ini pada dasarnya adalah perpaduan konsep masa kini dan juga masa depan. Yang mana model tersebut mampu memberi nuansa yang hangat dan juag dinding hanya dalam waktu bersamaan. Dengan penampilan yang bersih, sehingga hampir jarang sekali menemukan pernak-pernik pada ruangan kontemporer.

Eklektik

Sedangkan untuk desain rumah dengan gaya satu ini mewakili kebebasan berekspresi tanpa adanya aturan dan juga banyaknya permainan mix and match. Gaya ekletik tersebut berbeda halnya dengan tipe dekorasi rumah tinggal yang lain, sebab memadukan beberapa jenis gaya jadi satu.

Minimalis

Model satu ini paling sering dikaitkan dengan konsep rumah tinggal modern. Minimalis merupakan gaya yang telah menggabungkan estetika dan juga kesederhanaan. Sebuah ruang yang mengadopsi gaya minimalis berisikan perabotan simpel yang bisa tampilkan efek dekorasi yang lebih maksimal.

Demikianlah informasi jenis-jenis desain rumah untuk interior hunian yang nyaman. Untuk melengkapi tampilan rumah tinggal Anda agar tampak elegan dan indah, tentu harus dipilih juga lantai rumah yang sesuai, baca di sini Ragam Model Lantai Kayu Terbaik untuk Hunian Anda  sebagai referensinya.

Leave a Reply