Landscaping Modern pada Taman Rumah

Membuat rumah lebih asri dengan desain taman yang menarik. Landscaping bisa menjadi alternatif terbaik meningkatkan nuansa rumah anda. Tidak perlu ruang yang besar, tatanan landscaping bisa dikombinasikan dengen desain rumah minimalis. Bagaimana caranya ?

Ide, tips, atau cara bagaimana merancang arsitektur rumah modern sepertinya sudah ada di mana-mana. Akan tetapi, bagaimana dengan area di luar rumah, khususnya untuk landscape  ini? Sering sekali area landscape tersebut diabaikan sehingga tampilannya pun apa adanya. Padahal, apabila Anda inginkan, rumah Anda bisa benar-benar dibuat menarik. Sehingga sampai pejalan kaki yang melintar di depan rumah akan terpesona dibuatnya.

Desain landscaping adalah jalan sempurna yang bisa menyatakan gaya pribadi Anda. Seakan-akan mengatakan pada orang lain bahwasannya area interior rumah tinggal Anda juga tampil tidak kalah indahnya dengan area eksteriornya. Dengan tanpa harus memasuki pintu rumah tinggal Anda.

Tips buat area taman atau landscape modern

Kebun yang terawat dengan tampilan modern

Cukup dengan bentuk taman yang terawat dengan baik, maka rumah tinggal Anda bisa langsung tampil modern sekaligus menarik. Sebab gaya modern ini identik dengan semua kerapiannya. Maka garis yang bersih serta tertata rapi wajib terlihat juga di dalam eksterior Anda. Tanaman pada lanskap modern akan selalu tertata dengan rapi.serta mempunyai jalur ke mana arah tumbuhnya. Lewat manicuring tanaman yang baik, dia akan tetap tertata dengan rapi. Mirip sekali dengan burung dalam sangkar, dimana Anda bisa mengganggumi bulunya yang sangat cantik, tetapi burungnya tak diperbolehkan untuk terbang bebas.

Geometeri pada landscape modern

Kotaka, lingkaran, persegi panjang, dan segitiga, semua bentukkan yang sederhana ini mempunyai tempat pada desain landscape modern. Bentuk tersebut mempunyai peranan ganda. Selain bisa menambah nilai estetika, bentukan ini juga memungkinkan Anda dalam menentukan daerah-daerah di kebun Anda serta membuat sketsa individu yang sangat menarik. Contohnya saja, jalanan batu lurus berjajar yang nantinya bisa membawa Anda ke arah duduk di sebuah taman, stepping stone yang melingkar menuntun Anda untuk ke arah kolam renang dan lain sebagainya.

Bentukan geometri tersebut tak hanya disediakan sebagai penutup tanah atau batu, akan tetapi juga harus terlihat pada tanaman. Cara terbaik adalah dengan memilih tanaman yang dapat dipangkas dan juga dibentuk dengan indah.

Demikianlah informasi tentang landscaping modern pada taman rumah yang bisa kami bagikan. Baca juga artikel mengenai Contoh Desain Rumah 2 Lantai dengan Kolam Renang (59), bila Anda juga ingin memberikan kolam renang nyaman pada hunian tinggal Anda.

Leave a Reply